Ronaldo Tuduh Real Madrid Penyebab Dirinya Gagal Menangkan Pemain Terbaik UEFA

Ronaldo Tuduh Real Madrid Penyebab Dirinya Gagal Menangkan Pemain Terbaik UEFA

Liga Italia – Cristiano Ronaldo menilai jika keputusannya untuk meninggalkan Real Madrid membuat dirinya gagal memenangkan penghargaan pemain terbaik UEFA tahun ini.

Seperti yang diketahui, kapten Portugal itu meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan Juventus pada Juli lalu. Itu berarti Ronaldo menyudahi karier sembilan tahunnya yang sukses di Santiago Bernabeu untuk pindah ke Turin, dalam kesepakatan transfer senilai 105 juta Pounds.

Pemain berusia 33 tahun itu kemudian gagal meraih penghargaan Pemain Terbaik UEFA yang jatuh ke tangan gelandang Real Madrid, Luka Modric. Padahal, Ronaldo sendiri yakin jika dirinya yang pantas mendapatkan penghargaan bergengsi tersebut, setelah membantu Real Madrid meraih gelar Liga Champions musim lalu.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

Dan menurut jurnalis Italia, Tancredi Palmeri, Ronaldo merasa jika Real Madrid telah menekan UEFA untuk tidak memberikan penghargaan Pemain Terbaik UEFA kepada dirinya.

“Dari sumber yang dekat dengan pemain, menyaring tesis di mana CR7 percaya bahwa semuanya dimulai dari Real Madrid dan dari kemauan politik Florentino untuk menurunkan takhta pemain penting Portugal itu dari hirarki internasional,” kata Palmeri kepada Tutto Mercato Web.

“Untuk alasan ini, menurut apa yang kami yakini, Real Madrid akan memberi tekanan pada UEFA untuk tidak memberikan penghargaan kepada Cristiano sebagai pemain terbaik musim ini.

“Ini sungguh benar bahwa pesawat orang Portugal itu siap untuk berangkat ke Monte Carlo, ketika keputusan itu dibuat condong untuk menjatuhkan seseorang, dan tidak berpartisipasi dalam upacara adalah sebagai protes.

“Beberapa minggu kemudian terjadi pengusiran tanpa pandang bulu di Valencia, dan tak perlu dikatakan lagi bahwa Cristiano Ronaldo yakin jika ini bukan kebetulan, tetapi selalu jatuh dalam kebijakan baru UEFA yang dipengaruhi oleh Real Madrid,” imbuhnya. Sumber: Express.

Langganan Berita Bola

Update berita-berita bola terbaru dari sumber yang terpercaya. Yuk langganan Berita Bola Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Champions dari Sportsholics.com

No Responses

Tinggalkan Balasan