Petinggi Real Madrid Sudah Kehilangan Kesabaran dengan Bale

Petinggi Real Madrid Sudah Kehilangan Kesabaran dengan Bale

Liga Spanyol – Menurut laporan yang berada di Spanyol, petinggi Real Madrid sudah kehilangan kesabaran dengan Gareth Bale.

Sebelumnya, pemain berusia 29 tahun itu mengatakan bahwa dia berniat meninggalkan Real Madrid, setelah kurangnya waktu bermain pada musim lalu. Namun, pada akhirnya Bale memutuskan untuk tetap tinggal di Santiago Bernabeu, usai Zinedine Zidane mengundurkan diri dari kursi kepelatihan Los Blancos pada akhir Mei lalu.

Bale sendiri memiliki awal yang kuat untuk musim ini di bawah arahan Julen Lopetegui. Namun, mantan pemain Tottenham Hotspur itu kembali tampil buruk dalam tiga penampilan terakhirnya di semua ajang kompetisi.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

Lantas, menurut sumber terpercaya di Madrid, Telemadrid, petinggi Los Blancos tidak senang dengan kecenderungan Bale untuk menempatkan kepentingan pribadinya di depan klub. Laporan tersebut mengatakan bahwa Real Madrid terganggu dengan keinginan Bale untuk bermain di Timnas Wales dalam pertandingan persahabatan mereka melawan Spanyol, Jumat (12/10) dini hari WIB. Hal itu lantaran Madrid khawatir laga persahabatan itu akan membuat cedera Bale semakin parah.

Saat menghadapi Deportivo Alaves akhir pekan lalu, Lopetegui memutuskan untuk menarik keluar Bale pada menit ke-80, lantaran sang pemain terkena cedera. Sumber: Metro.

Langganan Berita Bola

Update berita-berita bola terbaru dari sumber yang terpercaya. Yuk langganan Berita Bola Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Champions dari Sportsholics.com

No Responses

Tinggalkan Balasan