Dikritik Presiden Sepak Bola Prancis, Benzema Murka di Medsos

Dikritik Presiden Sepak Bola Prancis, Benzema Murka di Medsos

Liga Spanyol – Bintang Real Madrid, Karim Benzema membalas kritik yang dilontarkan oleh Presiden Federasi Sepak Bola Prancis (FFF), Noel Le Graet.

Karier Benzema di Timnas Prancis bisa dikatakan telah berakhir. Itu setelah pemain berusia 30 tahun itu diduga melakukan pemerasan kepada Mathieu Valbuena pada tahun 2015 lalu.

Lantas, Le Great menyatakan bahwa karier Benzema di Timnas Prancis sudah berakhir sejak kasus tersebut. Ia juga menutup pintu untuk Benzema kembali lagi ke Timnas Prancis.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

“Bukan berarti saya membenci Karim. Dia selalu berperilaku baik selama berada di tim. Saya merasa bahwa itu sudah berakhir baginya bersama Les Bleus, terutama karena dia mungkin kurang bugar untuk beberapa waktu,” kata Le Graet.

Pernyataan dari Le Graet tersebut mendapatkan tanggapan dari Benzema. Lewat akun Twitter pribadinya, pemain andalan Real Madrid itu secara terang-terangan meminta Le Graet untuk tidak menganggunya lagi.

“Tuan Le Graet, saya meminta Anda untuk melupakan saya dan tinggalkan saya sendiri, tolong. Prancis adalah juara dunia,” tulis Benzema di akun Twitter-nya.

Terlepas dari hal itu, Timnas Prancis akan menjamu Islandia dalam laga persahabatan, Jumat (12/10) dini hari WIB. Sumber: Tribalfootball.

Langganan Berita Bola

Update berita-berita bola terbaru dari sumber yang terpercaya. Yuk langganan Berita Bola Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Champions dari Sportsholics.com

No Responses

Tinggalkan Balasan