oleh

Jorge Lorenzo Mengaku Berhutang Budi pada Marc Marquez

 

 

Texaspoker

Berita MotoGP – Jorge Lorenzo mengaku berhutang budi pada Marc Marquez, untuk kesediaan pembalap Honda itu menjadi rekan satu timnya di masa depan.

Kepada Autosport, Kamis (11/10), Lorenzo mengatakan bahwa, saat Ducati memutuskan tak lagi menggunakan jasanya pada kejuaraan MotoGP musim 2019 mendatang, masa depannya di kejuaraan MotoGP menjadi tidak menentu.

Lorenzo dihadapkan dengan pilihan yang terbatas jika ia ingin tetap di grid MotoGP, mengingat sejumlah tim pabrikan telah mengumumkan line-up pembalap utama mereka musim depan.

Baca Juga:

Beruntungnya Honda masih mau menerimanya, meskipun itu artinya mereka harus kehilangan seorang pembalap loyal seperti Dani Pedrosa. Keputusan Honda untuk mendatangkan Lorenzo, juga tak lepas dari intervensi Marc Marquez yang menginginkan seorang pembalap yang kuat sebagai rekan satu timnya.

“Bagi saya, keputusannya menerima saya sebagai rekan satu timnya, memiliki arti bahwa dia [Marquez] benar-benar percaya pada dirinya sendiri dan dia tidak ingin menunjukkan kelemahan apa pun,” kata Lorenzo.

“Saya berutang padanya mengenai fakta bahwa saya dapat menandatangani kontrak dengan Honda karena izinnya, dan saya sangat bersyukur karena pada saat itu saya menghadapi situasi yang sulit,” akunya.

Dan terkait kemungkinan dirinya akan pensiun dari MotoGP jika Honda tak merekrutnya, Lorenzo mengatakan:

“Saya ingin terus berlomba, jadi saya akan memilih kemungkinan lain yang terbuka bagi saya. Saya merasa lebih baik dari sebelumnya dan akan sangat memalukan jika saya mengucapkan selamat tinggal dalam situasi seperti itu,” pungkasnya. (Sumber: Autosport)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola