Brutal! Lothar Matthaus Kecam James Rodriguez dan Lewandowski

Brutal! Lothar Matthaus Kecam James Rodriguez dan Lewandowski

Liga Jerman – Legenda Bayern Munich, Lothar Matthaus, menuding James Rodriguez dan Robert Lewandowski sebagai pemain yang hanya memikirkan diri mereka sendiri daripada memikirkan klub.

James mencatat penampilan starter yang ketiganya di Bundesliga pada musim ini, saat melawan Borussia Monchengladbach pada akhir pekan kemarin. Akan tetapi, baik dirinya dan Lewandowski gagal menunjukkan penampilan yang mengesankan, di mana juara bertahan Jerman itu dipermalukan di kandang sendiri dengan skor 3-0.

Bayern saat ini berada di urutan kelima klasemen sementara Bundesliga. Dan setelah melakoni empat pertandingan tanpa kemenangan, kini Matthaus mengecam James, yang dilaporkan tidak senang dengan manajernya, Niko Kovac, karena kurangnya peluang bermain di tim utama.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

Lewandowski, yang telah mencetak 3 gol dalam 6 pertandingan Bundesliga musim ini, bersama Arjen Robben dan Franck Ribery, juga mendapat kecaman dari Matthaus.

“Ada terlalu banyak pemain yang hanya memikirkan diri mereka sendiri,” kata Matthaus kepada Blick. “Pemain seperti James dan Lewandowski berdiri di atas klub, sama seperti Robben dan Ribery juga.”

“Satu orang mengeluh bahwa dia kurang memiliki waktu bermain, yang lain mengklaim bahwa dia terlalu sedikit mendapat bola, dan yang lainnya mengkritik rotasi atau merengek pada wartawan,” terangnya.

James menikmati performa yang bagus ketika Jupp Heynckes menjadi pelatih sementara di klub pada musim lalu. Akan tetapi, Matthaus meminta pemain berusia 27 tahun itu untuk menunjukkan komitmen yang lebih di bawah arahan Kovac.

“Hanya karena Kovac tidak memeluknya sesering yang dilakukan Jupp Heynckes, tidak berarti dia bisa bereaksi dengan sangat marah,” kata pemenang Piala Dunia 1990 itu. Sumber: FourFourTwo.

Langganan Berita Bola

Update berita-berita bola terbaru dari sumber yang terpercaya. Yuk langganan Berita Bola Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Champions dari Sportsholics.com

No Responses

Tinggalkan Balasan