oleh

Johann Zarco Senang Dirinya Bisa kembali Tampil Garang di Lintasan

Berita MotoGP – Pembalap Tech3 Yamaha, Johann Zarco, merasa sangat senang dirinya mampu kembali tampil kompetitif di lintasan. Seperti yang ia tunjukkan pada perlombaan MotoGP di GP Thailand akhir pekan kemarin.

Zarco merasa, jika balapan di GP Thailand adalah balapan nyata pertamanya pada paruh kedua musim ini. Ia berhasil mengakhiri balapan di tempat kelima, kurang dari tiga detik di belakang pemenang perlombaan, Marc Marquez.

Texaspoker

“Saya sangat senang, itu adalah perlombaan yang ketat. Meskipun sangat sulit bagi tubuh untuk mengatasi cuaca panas yang ada dan juga intensitas balapannya, ” kata Zarco seperti dilansir dari Autosport, Rabu (10/10).

Baca Juga:

“Saya cukup bahagia karena saya adalah salah satu dari mereka [para pemimpin]. Jika sulit bagi saya, itu juga sulit bagi mereka, dan ini memotivasi saya untuk terus mendorong.

“Ada tiga pembalap Yamaha di lima besar, itu artinya kami kompetitif di sini dan ketika motor kami bekerja dengan baik, kami siap untuk berada di tingkat atas,” yakinnya.

“Dalam tiga balapan terakhir, Austria, Misano dan Aragon, saya kelelahan. Alih-alih bertarung dengan yang lain, saya justru berjuang untuk melawan motor saya sendiri.

“Di Thailand kondisinya juga sulit, tetapi saya tidak melawan motor. Saya benar-benar mencoba mengendalikan motor dan itu benar-benar berbeda. Ketika saya bisa mengendalikan motor saya bisa bertarung dengan yang lain, itu adalah balapan yang nyata,” pungkasnya. (Sumber: Autosport)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola