oleh

Legenda Chelsea Nilai Mourinho Terlalu Kuno

Liga Inggris – Legenda Chelsea, Michael Essien, menilai pelatih Manchester United, Jose Mourinho, terlalu kuno dan tidak cocok dengan gaya pemain era modern saat ini.

Seperti diketahui, masa depan Mourinho di Old Trafford tengah berada dalam pengawasan ketat setelah juru taktik asal Portugal itu gagal membantu Manchester United memetik hasil manis di awal musim ini.

Texaspoker

Akan tetapi, Mourinho mulai berada di zona aman setelah Manchester United kembali bangkit usai mengalahkan Newcastle United dengan skor 3-2 di kompetisi Liga Premier Inggris pada akhir pekan lalu.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

Kendati Mourinho masih diberi kesempatan untuk membantu Manchester United kembali berada di jalur kejayaan, namun mantan pelatih Chelsea itu dilaporkan masih memiliki perselisihan dengan beberapa pemainnya selama beberapa bulan terakhir ini, terutama Paul Pogba.

Padahal, Essien tidak pernah melihat Mourinho sering terlibat konflik dengan pemainnya selama ia berkarier di Chelsea. Lantas, ketika legenda The Blues itu ditanya apakah Mourinho terlalu menerapkan gaya kuno-Nya yang kasar terhadap para pemain jaman sekarang, Essien mengatakan kepada reporter Daily Mail: “Mungkin Anda benar.

“Waktu saya di Chelsea ketika berada di bawah arahan Jose, maksud saya terkadang dia berusaha keras untuk mendapatkan yang terbaik dari kami, kami akan pergi ke sana, kembali dan mengubah berbagai hal.

“Mungkin … mungkin semuanya berbeda. Pada akhirnya, ini adalah sepak bola.

“Sebagai pemain, Anda tahu jika Anda tidak bermain dengan baik. Anda ingin kembali dan mencoba mengubah banyak hal.

“Dengan saya, itu bekerja sangat baik. Tapi ingat, setiap orang berbeda.

“Pemain sangat berbeda, setiap pemain sangat berbeda satu sama lain. Kita akan lihat bagaimana keadaannya,” tukasnya. Sumber: Express.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola