oleh

Maverick Vinales Ungkap Rahasia Kesuksesannya di GP Thailand

Berita MotoGP – Bagi Maverick Vinales, kejuaraan MotoGP musim 2018 bukanlah musim yang mudah. Pembalap Spanyol itu, secara teknis merupakan seorang tahanan karena sering menemukan dirinya berjuang di lini belakang bersama timnya Yamaha.

Namun, pada hari Minggu di GP Thailand kemarin, pengendara Iberia itu berhasil kembali podium setelah melakukan comeback yang hebat setelah mengalami perlombaan yang buruk pada beberapa Grande Prix sebelumnya.

Texaspoker

“Tahun ini salah satu kekuatan saya adalah mengetahui cara menangani ban, tetapi di Aragon tidak seperti itu. Saya harap saya bisa terus seperti ini, begitu juga saat di Motegi, saya harus mendapatkan sedikit harga diri,” ujarnya kepada Speedweek, Rabu (10/10).

Baca Juga:

“Kami semua bekerja dengan baik bersama tim. Kami mengubah cara kami balapan di lap-lap awal, saya juga lebih percaya diri,” terangnya.

“Saya ingin tahu apakah perubahan yang dilakukan pada motor akan membantu di Jepang. Karena sejujurnya saya tidak tahu mengapa saya kembali menjadi sangat kompetitif dengan Yamaha, apakah itu karena trek, ban atau perubahan yang dibuat pada motor,

“Pada lap terakhir saya tidak terlalu memikirkan apa yang terjadi di belakang saya, tetapi mengenai apa yang terjadi di depan saya. Saya tahu, saya tidak bisa mengalahkan Dovi dan Marquez, tetapi bagaimanapun saya ingin naik podium,” tegasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola