oleh

Marc Marquez Akui Bertukar Gaya Balap dengan Andrea Dovizioso

 

Berita MotoGP – Pembalap Honda, Marc Marquez mengakui jika dia dan Andrea Dovizioso “bertukar” gaya balap dan pendekatan, dalam pertempuran terakhir mereka untuk podium juara di GP Thailand akhir pekan kemarin.

Texaspoker

Marquez dan Dovizioso, dipisahkan hanya dengan 0,115 detik jelang bendera kotak-kotak, setelah perjuangan keras keduanya untuk saling memimpin di lap penutupan hingga tikungan terakhir. Itu adalah pertarungan epik keempat kalinya antara Marc Marquez dan Andrea Dovizioso, untuk memperebutkan kemenangan dalam 18 bulan terakhir.

Tapi kali ini pemimpin kejuaraan Marquez, untuk pertama kalinya berhasil mengalahkan Dovizioso dalam duel akhir yang sengit, setelah sebelumnya ia dipukuli oleh pebalap Ducati itu di GP Austria dan Jepang 2017, dan di Qatar tahun ini, karena gagal membuat serangan waktu di tikungan terakhir.

Baca Juga:

“Sudah sejak tahun lalu hingga tahun ini kami memiliki pertempuran yang sangat hebat, dan itu bagus karena pertempuran selalu terjadi di tikungan terakhir,” kata Marquez kepada Motorsport week, Rabu, (10/10).

“Saya selalu mencoba memberikan segalanya di meter-meter terakhir, tetapi Dovi selalu mendapatkan segalanya di meter-meter terakhir.

“Saya memiliki rasa hormat yang tinggi padanya, tetapi kami memiliki gaya berkendara yang berbeda, motor yang berbeda. Dia memiliki poin yang sangat kuat, saya memiliki poin kuat lainnya.

“Ini menciptakan sebuah cerita, bagaimana kita ‘bermain’ dengan cara terbaik kami dan mencari cara untuk mengambil alih satu sama lain. Jadi sulit untuk dikatakan, tetapi dalam lomba di Thailand kami bertukar gaya, saya adalah Dovi dan dia adalah Marc.

“Dia masuk dengan sangat cepat dan sedikit melebar, tetapi dia sudah sangat dekat dengan tujuannya yakni untuk melewati tikungan. Disisi lain, saya juga sangat dekat tetapi saya bisa berhenti beberapa meter [lebih pendek]. Itu mirip dengan apa yang terjadi di Austria tahun lalu,” pungkasnya. (Sumber: Motorsport Week)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola