Valentino Rossi Ungkap Apa yang Sebenarnya Terjadi di GP Thailand

Valentino Rossi Ungkap Apa yang Sebenarnya Terjadi di GP Thailand

Berita MotoGP – Valentino Rossi mencoba mengungkapkan apa yang ia rasakan selama Grand Prix Thailand akhir pekan kemarin, sehingga ia dan rekan satu timnya, Maverick Vinales, mampu tampil lebih kompetitif dibandingkan balapan-balapan sebelumnya.

Kepada Autosport, Selasa (9/10), Rossi mengakui jika perfoma kompetitif Yamaha di Thailand sama sekali tidak ia duga. ‘The Doctor’ mengatakan bahwa ia hanya merasa jika cengkeraman permukaan trek di Buriram berkontribusi banyak pada performa motor yang kompetitif.

“Di atas kertas Thailand bukan trek Yamaha,” kata Rossi. “Saya mengira disini kami akan lebih menderita dan kami akan lebih kuat di Misano, tetapi kenyataannya di Misano kami justru berjuang keras,” akunya.

Baca Juga:

“Bagi saya, ini lebih dari sekedar tata letak lintasan, cengkeraman aspal yang berbeda membantu kami, kurang lebih seperti itu,” paparnya.

Meski tampil cukup kompetitif di Buriram, namun juara dunia sembilan kali itu masih tetap merasa jika masih ada yang kurang dari Yamaha, terutama jika dibandingkan Honda dan Ducati.

“Tapi menurut saya, kami masih kehilangan sesuatu tetapi mungkin akhir pekan ini kami bisa meningkat. Jadi mari kita lihat apa yang terjadi Motegi,” tegasnya. (Sumber: Autosport)

Langganan Berita Bola

Update berita-berita bola terbaru dari sumber yang terpercaya. Yuk langganan Berita Bola Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Champions dari Sportsholics.com

No Responses

Tinggalkan Balasan