Valentino Rossi Peringatkan Yamaha untuk Tak Terkecoh Hasil GP Thailand

Valentino Rossi Peringatkan Yamaha untuk Tak Terkecoh Hasil GP Thailand

Berita MotoGP – Pembalap senior Yamaha, Valentino Rossi, berharap para insinyur Yamaha tak berpuas diri dengan hasil kompetitif yang mereka dapatkan di Grand Prix Thailand, akhir pekan kemarin.

Rossi, meminta Yamaha untuk tidak berpikir bahwa mereka telah memecahkan masalah utama mereka di kejuaraan MotoGP musim ini, dengan hanya melihat hasil yang mereka peroleh di Buriram.

“Sayangnya dengan penampilan kompetitif kami di Buriram, ada risiko jika Yamaha berpikir bahwa mereka telah memecahkan masalah. Tetapi bagi saya itu adalah mentalitas sebuah tim yang kalah,” kata Rossi seperti dilansir dari Autosport, Selasa(9/10).

Baca Juga:

“Sering kali para insinyur kami senang jika Maverick dapat membuat waktu yang baik dalam pengujian, mereka berkata, ‘kami mendapatkannya!’

“Jika saya adalah seorang insinyur Yamaha, saya akan menganalisis semua hasil dari paruh kedua musim ini dan saya tidak akan senang dengan satu lap cepat atau satu penampilan di baris depan,” tegasnya.

Setelah tampil hambar di Aragon, di mana ia finish di urutan kedelapan dan rekan satu timnya Maverick Vinales berada di posisi ke-10, kedua pembalap Yamaha itu menikmati performa yang jauh lebih kompetitif di trek Buriram akhir pekan kemarin.

Rossi lolos ke urutan kedua di kualifikasi dan finish di posisi keempat, satu tempat di belakang Vinales, yang berhasil finish di podium ketiga. Podium yang diberikan Vinales di Buriram, adalah podium pertama Yamaha sejak putaran Sachsenring bulan Juli lalu sebelum liburan musim panas. (Sumber: Autosport)

Langganan Berita Bola

Update berita-berita bola terbaru dari sumber yang terpercaya. Yuk langganan Berita Bola Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Champions dari Sportsholics.com

No Responses

Tinggalkan Balasan