oleh

Valentino Rossi Akui Kalah Garang dari Maverick Vinales

Berita MotoGP – Pembalap senior Yamaha, Valentino Rossi, mengakui jika rekan satu timnya, Maverick Vinales, tampil lebih garang dan lebih kompetitif pada perlombaan MotoGP, GP Thailand akhir pekan kemarin.

Meski memulai perlombaan di posisi yang jauh lebih baik dari Vinales, dan sempat bertarung di grid depan dalam beberapa lap, namun pada akhirnya, Rossi harus menyerah dan menerima kenyataan jika dikalahkan Vinales.

Texaspoker

Rossi hanya mampu mengakhiri perlombaan di posisi keempat, sedangkan Vinales berhasil finish di podium. Berbicara usai perlombaan, Rossi mengatakan jika ia sebenarnya menargetkan diri untuk finish di podium. Tapi harapan itu harus ia kubur saat Vinales tampil lebih garang darinya.

Baca Juga:

“Saya mencoba mengemudi tanpa keagresifan sambil menjaga sedikit keuntungan yang saya miliki, tapi itu sulit karena saya cukup menderita dengan kondisi ban,” kata Rossi seperti dilansir dari, Tuttosport, Senin (8/10).

“Sulit untuk tetap berhubungan dengan empat pertarung lainnya untuk bisa naik podium, tapi setidaknya itu adalah balapan yang layak,” akunya.

“Sejujurnya saya ingin berada di podium, tetapi Maverick lebih kuat dari saya. Saya merasa baik dengan motor dan saya memiliki kekuatan yang cukup untuk bertarung. Jadi itu bukan masalah fisik. Mungkin Maverick terhindar dari degradasi ban karena ia menggunakan ban yang berbeda dari saya untuk balapan. Mungkin itu sebabnya dia lebih kuat dari saya,” pungkasnya. (Sumber: Tuttosport)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola