Pengacara Kathryn Mayorga Ungkap Ada Korban Lain dari Kasus Pemerkosaan Ronaldo

Pengacara Kathryn Mayorga Ungkap Ada Korban Lain dari Kasus Pemerkosaan Ronaldo

Berita Bola – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, telah tersandung masalah, di mana ia telah menjadi tertuduh dalam kasus pemerkosaan. Seorang perempuan bernama Kathryn Mayorga mengaku pernah diperkosa oleh bintang asal Portugal itu di sebuah apartemen kelas atas di Las Vegas, pada Juni 2009 silam.

Menurut laporan yang diterbitkan oleh surat kabar Der Spiegel, Ronaldo menyuruh Mayorga menandatangani sebuah perjanjian untuk membuatnya diam tentang insiden itu dengan imbalan 375.000 dollar.

Dan kini kabar buruk terus mendatangi bintang berusia 33 tahun itu, di mana menurut laporan terbaru pengacara Kathryn Mayorga, Leslie Stovall telah mengungkap bahwa ada korban lain dalam kasus pemerkosaan Ronaldo. Ronaldo, yang telah lama dianggap sebagai salah satu pesepakbola terbaik dan bahkan olahragawan terbaik sepanjang masa, bisa kehilangan reputasinya tuduhan-tuduhan ini.

Baca Juga:

Dalam laporan yang dikutip oleh Daily Mail itu, Stovall mengaku berhubungan dengan korban kedua dari pemerkosaan Ronaldo, yang diklaim dari Amerika Serikat. Masih harus dilihat apa hasil dari semua ini, tetapi laporan Der Spiegel tentu memunculkan beberapa temuan yang mengkhawatirkan bahwa Ronaldo akan benar-benar kehilangan reputasinya.

Sementara itu, sang pemain itu sendiri sangat membantah melakukan kesalahan, sementara klubnya Juventus juga merilis pernyataan tegas dalam pembelaannya pekan lalu. Sumber: caughtoffside.com.

Langganan Berita Bola

Update berita-berita bola terbaru dari sumber yang terpercaya. Yuk langganan Berita Bola Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Champions dari Sportsholics.com

No Responses

Tinggalkan Balasan