oleh

Penampilan Kompetitif Yamaha di GP Thailand, Mengejutkan Valentino Rossi

Berita MotoGP – Penampilan kompetitif Yamaha di Grand Prix Thailand, Minggu (7/10), mengejutkan banyak pihak, tak terkecuali pembalap senior Yamaha, Valentino Rossi.

The Doctor‘ terkejut karena tiga pembalap Yamaha, ia, Maverick Vinales dan Johann Zarco, mampu bertarung untuk berada di posisi lima besar. Ini hasil yang sangat mengejutkan mengingat pada bulan Februari lalu, saat tes pramusim 2018, Yamaha mengalami kesulitan untuk tampil kompetitif di Buriram.

Texaspoker

Tak hanya itu, pada balapan sebelumnya di GP Aragon, Yamaha juga tampil buruk, Rossi bahkan hanya mampu finish di posisi ketujuh sedangkan Maverick Vinales finish di bawah sepuluh besar.

Baca Juga:

Melihat anomali ini, Rossi mengatakan jika dirinya masih perlu menunggu balapan di Jepang untuk mengetahui apakah anomali ini berasal dari trek atau sepeda motor.

“GP Thailand adalah balapan terbaik di paruh kedua musim ini untuk Yamaha,” aku Rossi. “Jadi selama balapan berikutnya, kita akan melihat apakah hasil positif ini dikarenakan trek ataukah kita benar-benar telah dapat meningkatkan motor,” imbuhnya seperti dilansir dari Crash, Senin (8/10).

“Di Buriram, kami berada di grup terdepan di sepanjang balapan, tetapi menjelang akhir, kami masih memiliki sedikit masalah kecil dengan ban. Saya tidak tahu apakah kami memiliki potensi untuk menang tapi kami masih tertinggal dari lawan,” ujarnya.

“Balapan berikutnya akan diadakan di Motegi dan di sana biasanya merupakan trek yang bagus untuk kami. Kami berharap disana akan kering karena tahun lalu, di tengah hujan, itu adalah mimpi buruk.

“Kemudian datang Phillip Island, itu salah satu tempat terbaik tahun ini. Peningkatan akan ada di sana, itu benar, tetapi terlebih dulu kita akan melihat apa yang terjadi di Jepang. Apakah ini karena trek atau karena motor,” pungkasnya. (Sumber: Crash)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola