oleh

Marc Marquez Puas Bisa Kalahkan Dovizioso

Berita MotoGP – Pembalap Honda, Marc Marquez, merasa sangat senang dirinya mampu mengalahkan pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, dalam sebuah pertempuran epik di tiga lap terakhir Grand Prix Thailand, Minggu (7/10).

Setelah dalam beberapa kesempatan selalu gagal mengalahkan Dovizioso, kali ini Marquez berhasil mengalahkan pembalap Italia itu meski selisih waktu yang ia ciptakan sangat tipis.

Texaspoker

Berbicara usai perlombaan, Marquez mengaku sangat senang dan puas bisa mengalahkan Dovi. Ia merasa, Dovi benar-benar sangat kuat dan memiliki strategi yang bagus.

Baca Juga:

“Saya sangat senang karena untuk pertama kalinya saya mengalahkan Dovi dengan cara seperti itu. Kami benar-benar pada tingkat yang sama,” kata Marquez.

“Strategi saya adalah mencoba menyerang untuk menciptakan celah dan mencegahnya kembali berada di depan pada putaran terakhir,” ujarnya Marquez seperti dilansir dari Sky Sport, Senin (8/10).

“Dovi memiliki kecepatan yang sangat bagus dan saya mengalami masalah dengan ban depan. Sejujurnya, di awal lap terakhir saya tidak yakin akan mampu mengalahkannya. Itu karena saya kehilangan banyak duel di garis finish melawannya di masa lalu.

“Tapi kali ini, kami membalikkan peran (saya menggunakan gaya Dovi dan Dovi menggunakan gaya Marquez!) dan itu berhasil. Saya mengalahkannya di tikungan terakhir,” pungkasnya. (Sumber: Sky Sports)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola