Paul Pogba Masih Jadi Idola Presiden Juventus

Paul Pogba Masih Jadi Idola Presiden Juventus

Liga Italia – Menurut laporan yang beredar di Italia, presiden Juventus, Andrea Agnelli, masih tetap menjadi pengagum berat Paul Pogba. Sehingga, ia bisa melakukan apapun untuk membawa mantan bintangnya kembali ke Turin pada tahun depan.

Tuttosport mengklaim bahwa Pogba masih belum memiliki hubungan baik dengan pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Masa depan kedua pria Setan Merah ini di kabarkan sama-sama tengah diselimuti teka-teki.

Namun, setelah United baru saja memutuskan tren negatif mereka dengan memetik kemenangan 3-2 atas Newcastle United pada akhir pekan ini, Tuttosport melaporkan jika para pendukung Setan Merah saat ini lebih dominan menyerukan dukungan mereka pada Mourinho daripada Pogba.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

Meski begitu, agen Pogba, Mino Raiola, pada Jumat (5/10) lalu menegaskan bahwa bintang Prancis itu tak akan meninggalkan Manchester United. Walau demikian, Agnelli masih tetap memimpikan gelandang tersebut untuk kembali bersama Juventus pada tahun 2019 mendatang.

Lantas, Tuttosport mengklaim jika Juventus masih akan tetap berusaha mendatangkan Pogba pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Sebagai informasi, Pogba sempat membela Juventus pada tahun 2012. Kemudian, pemain berusia 25 tahun itu memutuskan untuk pindah ke Manchester United pada tahun 2016 lalu. Sumber: Calciomercato.

Langganan Berita Bola

Update berita-berita bola terbaru dari sumber yang terpercaya. Yuk langganan Berita Bola Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Champions dari Sportsholics.com

No Responses

Tinggalkan Balasan