Verratti Ungkap Apa yang Disukai Pemain PSG dari Tuchel

Verratti Ungkap Apa yang Disukai Pemain PSG dari Tuchel

Liga Prancis – Bersama Unai Emery, Paris Saint-Germain berhasil meraih satu trofi Ligue 1 Prancis dan masing-masing dua gelar Coupe de France dan Coupe de la Ligue, selama dua musim pelatih asal Spanyol itu tinggal di Parc des Princes.

Namun, Emery gagal mendaratkan tujuan utama klub, yakni trofi Liga Champions. Dan selama waktunya di ibukota Prancis, beredar laporan yang mengatakan bahwa ada ketidakharmonisan dalam skuat, karena Emery dikabarkan bertengkar dengan beberapa pemain bintang, seperti Neymar dan Julian Draxler.

Mantan pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel, akhirnya ditunjuk untuk menggantikan Emery. Dan satu-satunya kekalahan kompetitif PSG sejak dilatih Tuchel adalah kekalahan 3-2 di Liga Champions dari Liverpool.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

Belum lama ini saat berbicara kepada Le Parisien, gelandang PSG, Marco Verratti mengungkapkan apa yang disukai oleh pemain PSG dari manajer baru mereka tersebut.

“Pelatih sangat dekat dengan para pemain. Apa yang kami sukai, seluruh tim dan saya, adalah bahwa dia sangat langsung,” kata Verratti tentang Tuchel.

“Dia benar-benar memberitahu Anda sesuatu. Kadang-kadang itu adalah hal yang buruk, tapi dia memberitahu Anda. Dia orang baik dan membantu Anda untuk mengikutinya, untuk memberikan 100 persen padanya.

“Kami tahu bahwa dia bekerja keras, dan dia menginginkan yang terbaik untuk kami. Untuk mencapai tujuan besar, Anda semua harus berjalan ke arah yang sama. Dan, tahun ini, kami memiliki pemahaman yang baik dengan pelatih dan staf,” imbuhnya. Sumber: FourFourTwo.

Langganan Berita Bola

Update berita-berita bola terbaru dari sumber yang terpercaya. Yuk langganan Berita Bola Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Champions dari Sportsholics.com

No Responses

Tinggalkan Balasan