The Jak Tewas, PSSI Hentikan Liga 1

The Jak Tewas, PSSI Hentikan Liga 1

Liga Indonesia – PSSI akhirnya memutuskan untuk menghentikan kompetisi Liga 1 2018. Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi setelah menggelar rapat dengan Exco PSSI pada Selasa (25/09) malam WIB.

“Kami memutuskan untuk menghentikan Liga 1 senior dalam pertandingan putaran kedua sampai batas waktu yang belum ditentukan,” kata Edy.

Edy mengungkapkan bahwa keputusan ini diambil PSSI sebagai bentuk keprihatinan atas meninggalnya salah seorang anggota The Jakmania, Haringga Sirla pada Minggu (23/09) kemarin lusa. Haringga meninggal setelah menjadi korban pengeroyokan Bobotoh, beberapa jam jelang laga Persib vs Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu.

Baca Juga:

“Ini adalah salah satu bentuk keprihatinan kami dan rasa belasungkawa terhadap korban almarhum Haringga. Kami juga akan melaporkan hal ini kepada AFC dan juga FIFA,” lanjutnya.

Dengan demikian, bisa dipastikan bahwa jadwal Liga 1 2018 putaran yang kedua bakal berantakan. Hal ini akan membuat klub-klub peserta Liga 1 2018 akan merugi besar, mengingat mereka sudah mengontrak para pemain hingga akhir tahun 2018 mendatang.

Padahal dalam waktu dekat akan kembali digelar laga big match yang akan mempertemukan antara Arema FC melawan Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Malang, 30 September mendatang.

Langganan Berita Bola

Update berita-berita bola terbaru dari sumber yang terpercaya. Yuk langganan Berita Bola Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Champions dari Sportsholics.com

One Response

  1. Cuma Pecinta BolaSeptember 26, 2018 at 9:46 amReply

    Ketum PSSI nya model begini. Ya rusak sepakbola Indonesia.

Tinggalkan Balasan