Belotti Minta Maaf pada Fans Torino

Belotti Minta Maaf pada Fans Torino

Liga Italia – Striker sekaligus kapten Torino, Andrea Belotti, meminta maaf kepada para penggemar timnya, usai mereka dikalahkan oleh Napoli dengan skor 3-0 dalam bentrokan lanjutan Serie A pada hari Minggu (23/9).

Striker Napoli, Lorenzo Insigne mencetak brace, sementara satu gol tambahan Partenopei lainnya dicetak oleh Simone Verdi. Sedangkan Torino yang berlaku sebagai tuan rumah dalam laga tersebut, hanya mampu membalas satu gol melalui penalti dari Belotti.

“Sebagai kapten, saya minta maaf kepada semua penggemar. Mereka yang datang ke stadion mengharapkan kinerja yang berbeda. Kami sangat menyesal, hari ini adalah ujian yang buruk, dan kami kalah dari Napoli dalam segala hal, ”kata Belotti kepada DAZN.

Baca Berita Bola Terbaru Lainnya:

“Sikap selama pertandingan itu benar-benar salah. Kami tidak terlalu agresif dan tidak melakukan apa pun dari apa yang kami lakukan dalam pelatihan.

“Napoli adalah tim yang hebat, dan hari ini mereka pasti menunjukkannya. Tetapi hasilnya juga merupakan hasil dari keburukan kami. Mulai besok kami akan segera mulai bekerja untuk pertandingan melawan Atalanta,” tutup striker timnas Italia tersebut.

Kekalahan tersebut membuat Torino saat ini duduk di posisi ke-13 klasemen sementara Serie A, dengan hanya mengumpulkan 5 poin dari 5 pertandingan pembuka Serie A musim ini.

Langganan Berita Bola

Update berita-berita bola terbaru dari sumber yang terpercaya. Yuk langganan Berita Bola Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Champions dari Sportsholics.com

No Responses

Tinggalkan Balasan