Satu The Jakmania Tewas, Bepe Dukung Indonesia Tanpa Sepakbola

Satu The Jakmania Tewas, Bepe Dukung Indonesia Tanpa Sepakbola

Liga Indonesia – Laga Persib Bandung melawan Persija Jakarta pada laga pekan ke-23 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu (23/09) malam WIB menyisakan catatan kelam. Karena sebelum laga dimulai, ada salah seorang suporter Persija, The Jakmania yang tewas akibat dikeroyok suporter Persib, Bobotoh.

Insiden pengeroyokan pada korban bernama Haringga Sirilla (23) itu kabarnya dilakukan di luar area Stadion Gelora Bandung Lautan Api, tepatnya di area parkir biru pada pukul 13:00 WIB. Korban yang hanya seorang diri dikeroyok dengan cara dipukuli menggunakan balok kayo hingga pecahan piring. Haringga pun tewas di lokasi dengan cara yang sangat mengenaskan.

Insiden itu pun membuat legenda Persija, Bambang Pamungkas ikut berkomentar. Melalui cuitan di akun Twiitter pribadinya, pemain yang akrab disapa Bepe itu mendukung Indonesia tanpa sepak bola.

Baca Juga:

Hal itu dia lakukan demi mencegah kembali tewasnya suporter sepakbola akibat fanatisme yang terlalu berlebihan. “Agak ngilu sih bayangin tidak ada sepak bola di Republik, tapi saya setuju,” cuita Bepe.

Satu The Jakmania Tewas, Bepe Dukung Indonesia Tanpa Sepakbola

Karena ini memang bukan kali pertama ada salah seorang suporter sepakbola yang meninggal dunia akibat menjadi korban pengeroyokan oknum suporter lawan.

Langganan Berita Bola

Update berita-berita bola terbaru dari sumber yang terpercaya. Yuk langganan Berita Bola Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Champions dari Sportsholics.com

No Responses

Tinggalkan Balasan