oleh

Tragis! 1 Hal yang Diinginkan Ronaldo, tapi Tak Ia Peroleh di Madrid

Liga Spanyol – Pakar sepakbola Spanyol, Guillem Balague mengklaim jika ada 1 hal yang tidak bisa diberikan oleh Real Madrid kepada Cristiano Ronaldo, yang akhirnya membuat sang pemain hengkang menuju ke Juventus.

Ronaldo memutuskan pergi dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas kemarin, setelah Juventus datang dengan membawa tawaran lebih dari 100 juta Euro. Dan menurut Balague keputusan pemenang Ballon d’Or lima kali itu untuk pindah klub adalah karena kasih sayang yang tak ia dapatkan di Ibukota Spanyol, tapi justru ia dapatkan di Italia. Tragis! Padahal, Ronaldo sudah membela Los Blancos selama 9 tahun terakhir.

“Ronaldo ingin merasakan kesetiaan semua orang, supaya semua orang percaya padanya, dan baru-baru itu tak terjadi di Real Madrid,” buka Balague. “Pencarian untuk kesetiaan mutlak membawanya ke Italia bersama dengan aspek lain, termasuk aspek ekonomi.

Baca Berita Bola Terbaru Lainnya:

“Ronaldo disambut dengan sukacita di Serie A tak hanya oleh fans Juventus, tapi oleh semua orang di dunia olahraga.”

“Sayang, tentu saja. Ia (Ronaldo) tumbuh dengan tanpa ayah di sisinya dan selalu mencari sosok itu selama karir sepak bola profesionalnya, dari Sir Alex Ferguson ke sang agen, Jorge Mendes,” kata Balague.

“Di Italia, ia telah menemukan kehangatan dari fans (Juventus) yang memungkinkan dirinya untuk mengisi lubang emosional itu.

“Ia terus mencoba mencari kasih sayang tanpa syarat. Di Madrid, Florentino Perez tidak memberikan hal itu, tapi ia menemukannya di Juve.

“Mungkin Agnelli dan Max Allegri tak bisa menggantikan sosok ayah, tapi mereka bakal bisa mengatakan ‘tidak’ di momen yang menentukan untuk membantu perkembangan dan kedewasaannya,” tukasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola