Tidak Terima Kalah, Media Iran Sebut Kemenangan Timnas Indonesia U-16 Lelucon

Tidak Terima Kalah, Media Iran Sebut Kemenangan Timnas Indonesia U-16 Lelucon

Liga Indonesia – Timnas Indonesia U-16 berhasil tampil mengejutkan di pertandingan pertama babak penyisihan Grup C Piala Asia U-16 2018. Tampil melawan raksasa Asia, Iran, tim besutan Fakhri Husaini itu tanpa disangka mampu memenangkan pertandingan dengan skor 0-2 di Stadion Bukit Jalil, Malaysia, Jum’at (21/09) sore WIB.

Dua gol kemenangan Indonesia pada pertandingan itu masing-masing di cetak oleh Bagus Kahfi menit ke-4 dan Bagas Kahfa menit ke-90. Kemenangan ini pun disebut-sebut membuat banyak publik Iran terkejut.

Oleh sebab itu, banyak media Iran yang langsung memberitakan kabar kemenangan tim Garuda Muda, salah satunya adalah Iran Sport News. Seakan tidak terima timnya dikalahkan, melalui akun Twitter resminya, media tersebut menilai kemenangan timnas Indonesia U-16 adalah sebuah lelucon.

Tidak Terima Kalah, Media Iran Sebut Kemenangan Timnas Indonesia U-16 Lelucon

Baca Juga:

Karena seperti yang disampaikan oleh Kepala Komite Sepak Bola Muda Iran, Fereydoun Moeini, mereka menilai bahwa timnas Indonesia U-16 bukanlah lawan yang harus mereka waspadai. Dia menilai bahwa timnas Vietnam U-16 adalah pesaing utama mereka di babak penyisihan Grup C.

“Ada tim yang telah membuat sebuah langkah besar, yakni Vietnam. Mereka memiliki kondisi yang lebih baik, dan mereka menjadi tim yang harus diwaspadai,” kata Fereydoun kala itu.

Langganan Berita Bola

Update berita-berita bola terbaru dari sumber yang terpercaya. Yuk langganan Berita Bola Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Champions dari Sportsholics.com

No Responses

Tinggalkan Balasan