Sandro: Ronaldo Telah Lupakan Insiden Kartu Merahnya

Sandro: Ronaldo Telah Lupakan Insiden Kartu Merahnya

Liga Italia – Pemain bertahan Juventus, Alex Sandro, mengatakan bahwa rekan setimnya di klub, Cristiano Ronaldo, telah melupakan insiden kartu merahnya di Estadio Mestalla.

Superstar asal Portugal itu harus meninggalkan lapangan lebih cepat dari rekan-rekannya di Juventus, pada pertandingan melawan Valencia di Liga Champions, Kamis (20/9) lalu. Hal itu dikarenakan Ronaldo mendapatkan kartu merah setelah terlibat insiden dengan pemain bertahan El Che, Jeison Murillo.

Ini tentunya bukan menjadi awal yang baik bagi Ronaldo bersama Bianconeri di Liga Champions karena ia berpotensi mendapatkan sanksi larangan bermain di dua laga selanjutnya dan membuatnya gagal mengesankan bersama klub barunya itu. Meski demikian, Sandro mengungkapkan bahwa Ronaldo telah termotivasi akan kejadian kartu merah itu dan telah melupakannya.

Baca Juga:

“Saya melihat dia (Ronaldo) termotivasi,” kata Alex Sandro kepada Sky Sport Italia.

“Dia memiliki banyak pengalaman dan dia tahu bahwa apa yang terjadi pada hari Kamis adalah masa lalu. Dia sudah melupakan kejadian itu. Dia kini datang untuk membantu dan membawa kualitas ke skuat kami.

“Saya paham dengannya, karena saya belajar mengenalnya di dalam dan di luar lapangan. Perlahan saya akan mulai membantunya,” pungkasnya.

Langganan Berita Bola

Update berita-berita bola terbaru dari sumber yang terpercaya. Yuk langganan Berita Bola Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Champions dari Sportsholics.com

No Responses

Tinggalkan Balasan