Valentino Rossi Tolak Berjabat Tangan dengan Marc Marquez

Valentino Rossi Tolak Berjabat Tangan dengan Marc Marquez

Berita MotoGP – Rivalitas antara Valentino Rossi dan Marc Marquez menemui babak baru. Kedua pembalap hebat MotoGP itu kembali memanaskan hubungannya pada sesi presconfress jelang GP Misano, Kamis (6/9).

Hubungan keduanya memanas setelah Rossi menolak ajakan berjabat tangan yang ditawarkan oleh Marc Marquez. Dilansir dari Sky Sport, Jumat (7/9), suasana tegang dimulai saat para awak media meminta pendapat ‘The Doctor’ tentang inisiatif damai yang ditawarkan oleh Marc Marquez untuk rivalitas mereka berdua di lintasan. Menjawab pertanyaan itu Rossi mengatakan:

“Saya mendengar tentang itu. Tapi saya tidak mengerti apa itu. Karena tidak ada masalah antara Marc dan saya. Jadi saya tidak melihat mengapa kami perlu berdamai dalam segala hal. Bagi saya semuanya baik-baik saja,” kata Rossi.

Baca Juga:

Terpental pada reaksi ini, Marc Marquez menjawab: “Bagi saya, ada baiknya mendengar Rossi yang mengatakan bahwa tidak ada masalah. Dan tentu saja, jika tidak ada baginya, itu sama bagi saya,” kata ‘The Baby Alien’ yang kemudian mengulurkan tangannya kepada ‘The Doctor‘ untuk berjabat tangan, tapi Rossi mengabaikan uluran tangan itu dan berkata.

“Seperti itulah. Apa yang bisa saya katakan? Tidak masalah. Saya akan terus berjalan seperti biasa,” ujarnya. Untuk menutup perdebatan, Vale mengatakan, “Kami tidak perlu berjabat tangan. Kami tidak punya masalah,” tegasnya.

“Saya minta maaf untuk situasi ini. Tapi saya bebas memutuskan apa yang harus saya lakukan. Akhirnya, hubungan kami bukanlah suatu masalah. Ini hanya menyangkut kita. Kami adalah dua pembalap yang melawan satu sama lain. Yang paling penting adalah tetap tenang dan melakukan pekerjaan dengan baik. Sedangkan segala sesuatu yang lainnya adalah buang-buang waktu,” pungkasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan