Valentino Rossi Takut Pensiun

Valentino Rossi Takut Pensiun

Berita MotoGP – Valentino Rossi masih ingin terus menjadi ‘Peter Pan‘ di kejuaraan MotoGP, ia belum ingin pensiun. Meskipun usianya tak lagi muda dan hampir berkepala empat, namun tekad dan semangatnya masih sama seperti saat ia masih berusia 20 tahun.

Berbicara tentang kehidupannya setelah pensiun dari MotoGP, ‘The Doctor‘ mengaku takut dengan kata pensiun, itu karena ia telah berkarir di dunia balap motor sejak usai muda dan sudah terbiasa dengan rutinitas seorang pembalap. Apabila rutinitas itu hilang ia pasti akan merasa sangat kehilangan.

“Saya selalu suka untuk balapan dan saya memiliki semangat yang besar untuknya,” kata Rossi seperti dilansir dari InSella.it, Kamis (6/9). “Saya pikir jika Anda memiliki kehidupan yang sehat dan Anda giat berlatih, memiliki usai 39 bukanlah ketidaknyamanan yang besar,” imbuhnya.

Baca Juga:

“Saya ingin terus memainkan olahraga ini selama saya cukup kuat untuk memperjuangkan podium dan kemenangan, “kata Vale.

“Ini adalah hidup saya sejak saya berusia 16 tahun dan itu selalu sama: balapan, pulang, beristirahat selama dua atau tiga hari dan kemudian mulai mempersiapkan balapan berikutnya. Itu selalu menjadi hidupku, saya tidak bisa melakukan hal lain. Saya justru takut terlalu banyak waktu luang setelah saya pensiun,” pungkasnya

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan