Michele Pirro Sedih Lorenzo Tinggalkan Ducati

Michele Pirro Sedih Lorenzo Tinggalkan Ducati

Berita MotoGP – Pembalap uji coba Ducati Michele Pirro mengaku sangat sedih karena Jorge Lorenzo akan pergi dari Ducati dan pindah ke Honda.

Jorge Lorenzo memutuskan untuk mengakhiri dua tahun petualangannya bersama Ducati, dan pindah ke tim Jepang Honda pada kejuaraan MotoGP musim 2019 mendatang. Pirro yang sempat menjadi coach rider Lorenzo di tahun pertama Lorenzo berada di Ducati merasa kehilangan sosok ‘The X-Fuera’.

Sebagai seorang teman Pirro sedih karena tak dapat membantu Lorenzo tetap bertahan di Ducati, padahal pada paruh kedua musim ini Lorenzo telah berhasil menaklukkan motor Ducati dan menyumbang tiga podium juara.

Baca Juga:

Namun sebagai seorang pembalap profesional, Pirro sadar jika datang dan perginya seorang pembalap adalah hal yang biasa di tim dan kejuaraan.

“Saya merasa sangat buruk sebagai teman karena dia pergi. Karena saya pikir dia adalah salah satu pembalap terkuat, ” kata Pirro seperti dilansir dari Speedweek, Sabtu (15/9).

“Namun dalam kehidupan profesional kami, pembalap datang dan pergi. Meksipun ini menyakitkan saya karena tampaknya bertentangan jika melihat apa yang dia mampu,” tegasnya.

Lorenzo akan pindah ke Honda karena Ducati merasa Lorenzo tak mampu memberikan kontribusi seperti yang mereka harapkan yakni memenangkan gelar juara dunia MotoGP.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan