Memalukan, Valentino Rossi Tak Berani Targetkan Podium GP Misano

Memalukan, Valentino Rossi Tak Berani Targetkan Podium GP Misano

Berita MotoGP – Tampil buruk di hari pertama GP Misano, pembalap Yamaha Valentino Rossi mengaku mengalami sederet permasalahan. Meskipun ini adalah balapan kandangnya, namun ‘The Doctor‘ tak berani menargetkan diri untuk finish di podium.

Menyadari dirinya benar-benar tengah berada dalam kesulitan, Rossi pun hanya menargetkan diri finish di posisi sepuluh. Bagi Rossi itu adalah posisi paling masuk akal yang bisa ia raih.

“Target pertama adalah tetap berada di posisi sepuluh besar. Tetapi jika kami ingin membuat balapan yang bagus kami harus bekerja banyak dan kami harus meningkatkan kecepatan kami,” kata Rossi seperti dilansir dari Crash, Sabtu (8/9).

Baca Juga:

Rossi pun kemudian menceritakan apa yang membuatnya begitu kesulitan untuk melaju di sirkuit Misano. Padahal secara historis, ia selalu tampil kompetitif di balapan rumahnya ini.

“Hari yang sulit terutama dengan ban. Kami berharap dapat bekerja ban yang lebih keras. Karena ketika kami datang ke sini untuk menguji tingkat cengkeraman lintasan lebih tinggi,” jelas Rossi.

“Tapi untuk beberapa alasan, dan juga dengan hujan kemarin, lintasan menjadi sedikit lebih dingin lebih licin. Jadi kita harus bekerja lebih pada ban lunak dan menengah,” terangnya.

“Dari beberapa sudut pandang saya cukup senang karena saya merasa lebih baik dengan motor dibandingkan saat tes. Kami memodifikasi pengaturan dan kami meningkat. Terutama di bagian cepat, sekarang saya tidak terlalu buruk.

“Tapi kami masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan karena dalam pengereman saya menderita. Ini agak sulit untuk dihentikan. Dan juga kami harus banyak bekerja pada elektronik untuk menemukan cara yang tepat untuk memberikan kekuatan,” pungkasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan