Marc Marquez Tak Menyangka Akan Jadi Pembalap Sukses

Marc Marquez Tak Menyangka Akan Jadi Pembalap Sukses

Berita MotoGP – Pembalap Honda Marc Marquez tak menyangka bisa sesukses sekarang ini. Padahal selama ini ia tak pernah menargetkan apapun.

Di usia yang baru 25 tahun, Marc telah berhasil meraih enam gelar juara dunia. Empat gelar juara di kelas utama MotoGP dan dua gelar untuk masing-masing kelas Moto2 dan Moto3. Dan musim 2018 ini gelar juara MotoGP juga sudah hampir berada di tangannya mengingat ia kini berada di posisi puncak dengan keunggulan 67 poin

Dalam sebuah wawancara dengan Bennett’s Bike Social, Jumat (14/9), Marquez mengatakan bahwa ia terkejut dengan prestasinya saat ini. Bahkan ia tidak pernah berpikir akan mampu memecahkan sejumlah rekor. Marc mengatakan bahwa ia hanya menikmati balapan karena ia sangat suka berkendara dan melaju cepat.

Baca Juga:

“Saya tidak menyadari hal ini. Saya hanya mengerti bahwa semua orang mengatakan ‘Sungguh menakjubkan apa yang Anda lakukan,’ ” kata Marquez.

“Saya melakukan apa yang saya suka. Saya suka balapan dan menang. Saya tidak mau memikirkan tentang catatan, tapi orang-orang berkata, saya telah memecahkan rekor, itu mengejutkan saya, ” terangnya.

“Bagi saya itu baik meskipun pada akhirnya, tujuan saya adalah bersenang-senang dengan motor dan menikmatinya di podium, ” pungkasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan