Hampir Dijatuhkan Lorenzo, Marquez Kalem

Hampir Dijatuhkan Lorenzo, Marquez Kalem

Berita MotoGP – Marc Marquez terlihat tak merasa marah sama sekali ketika ditanya tentang Jorge Lorenzo, yang hampir menjatuhkannya di sirkuit Brno beberapa waktu lalu. Padahal, insiden tersebut telah membuat rider Repsol Honda itu hanya mampu finis di podium ketiga saja.

Dalam balapan di Brno, Lorenzo dan Marquez terlibat pertarungan sengit di lap terakhir. Dan pada tikungan kelima, Lorenzo hampir saja menjatuhkan Marquez karena menyentuh motornya, saat menyalip rekan senegaranya tersebut.

Meskipun begitu, Marquez mengaku tidak marah dengan Lorenzo. Ia berpikir jika hal itu adalah karena Lorenzo ingin tampil sebagus mungkin di balapan. Selain itu, dirinya juga mengakui apabila sirkuit Brno memang tidak cocok dengan dirinya.

Baca Berita Terbaru Lainnya:

“Di sini, semuanya berusaha membalap sebagus mungkin, dan saya sudah mencobanya di tikungan ke 5. Namun saya tergesa-gesa. Apabila Anda memiliki penampilan lebih bagus, biasanya semuanya juga berjalan dengan bagus. Apabila tidak, justru cenderung melakukan blunder. Hal itu yang menimpa saya. Orang dapat mengatakan saya kalah wheel-to-wheel, namun kenyataannya Brno memang salah satu sirkuit yang tidak cocok dengan saya,” tutur rider asal Spanyol tersebut.

No Responses

Leave a Reply