Ditolak Valentino Rossi, Marc Marquez Tak Masalah

Ditolak Valentino Rossi, Marc Marquez Tak Masalah

Berita MotoGP – Pembalap Honda Marc Marquez, mengecilkan apa yang terjadi antara dirinya dengan pembalap Yamaha Valentino Rossi selama sesi konferensi pers jelang GP Misano, Kamis (6/9).

Berbicara kepada media Spanyol, Marca, Marc Marquez mengatakan bahwa penolakan Rossi untuk menjabat tangannya tidak ada artinya bagi dirinya. Itu adalah masalah pribadi antara ia dan ‘The Doctor‘ sebagai seorang pembalap. Diluar itu tidak ada hal apapun yang terjadi.

“Dari sisi saya tidak ada masalah,” kata Marquez kepada Marca, Jumat (7/9). “Saya senang, tidak ada masalah. Saat ini saya melakukan apa yang harus saya lakukan,” imbuhnya.

Baca Juga:

“Tidak apa-apa, hidup terus berjalan. Tidak ada yang tak tergantikan di sini. Hubungan kami tidak penting. Ini urusan kami, maka ceritanya telah berakhir,” tegas Marquez.

“Seseorang bernama Loris Reggiani mengatakan bahwa sebelum meminta maaf kepada Rossi, saya harus meminta maaf kepada penggemar Piala Dunia atas apa yang saya lakukan pada tahun 2015.

“Tapi saya tidak kenal siapa itu Reggiani dan saya tidak tertarik untuk mengenalnya, tidak ada yang terjadi. Pada detik ini saya adalah pemimpin dengan 59 poin. Semuanya baik-baik saja, saya mengemudi dengan baik, begitu tenang dan tenang,” pungkasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan