Sergio Ramos dan Keluarga Dapat Ancaman Pembunuhan

Sergio Ramos dan Keluarga Dapat Ancaman Pembunuhan

Berita Bola – Kapten Real Madrid dan juga kapten timnas Spanyol Sergio Ramos, mengatakan bahwa keluarganya mendapat ‘ancaman pembunuhan’ dari seseorang yang tak dikenal setelah final Liga Champions melawan Liverpool.

Ancaman itu datang setelah dirinya terlibat insiden fisik dengan pemain Liverpool, Mohamed Salah. Ramos mengatakan bahwa, orang diluar dan media tidak mengetahui hal buruk itu terjadi padanya dan keluarganya, tapi mereka masih terus sibuk menyalahkannya.

“Saya lebih menyukai pesta lain karena orang hanya mengingat aksi final, dan tidak ada yang ingat ancaman kematian yang diterima keluarga dan anak-anak saya,” kata Ramos saat ditanya mengenai masih adanya dendam fans Liverpool kepadanya di final Liga Champions 2017.

Baca Juga:

Tak hanya itu Ramos juga kecewa dengan sikap fans Inggris yang bersiul dari tribun penonton dan mencemoohnya sepanjang kemenangan 2-1 Spanyol atas Inggris pada Sabtu malam di Wembley. Meski menegaskan perlakuan itu tak mempengaruhi permainannya, namun jelas ia kecewa dengan hal tersebut.

“Saya selalu mencoba untuk menghindari cemoohan. Tapi pada akhirnya saya tetap merasakannya. Meskipun demikian saya berada di luar segalanya. Itu tidak mempengaruhi permainan saya,” kata Ramos seperti dilansir dari ESPN, Minggu (9/8).

“Ini adalah masalah yang sangat sensitif yang mungkin orang anggap sebagai lelucon dan [itulah sebabnya mereka] bersiul di stadion besar seperti ini. Hati nurani saya sangat jelas menolak. Saya sudah menjelaskan [apa yang terjadi], dan saya tidak harus memberi lebih banyak penjelasan, ” pungkasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan