Paul Pogba Si Tukang Pamer yang Baik Hati

Paul Pogba Si Tukang Pamer yang Baik Hati

Liga Inggris – Banyak pesepakbola yang mengkritik sikap Paul Pogba yang suka pamer, tapi dibalik itu dia adalah seorang pria yang baik hati.

Gelandang Watford Abdoulaye Doucoure, yang telah menjadi rekan Pogba sejak kecil membenarkan hal tersebut. Menurut Doucoure bintang Manchester United membutuhkan keeksentrikannya itu untuk membuatnya bersinar.

Pogba, bintang Manchester United senilai 89 juta Poundsterling, telah dikritik karena terlalu banyak trik dan tidak cukup konsisten sejak dia kembali ke klub pada musim panas 2016.

Baca Juga:

Masa depan Pogba di United telah memiliki awan yang menggantung di atasnya dengan desas-desus tentang kepindahannya ke Barcelona menyusul hubungan buruknya dengan manajer Jose Mourinho.

“Saya sudah mengenal Paul sejak saya bermain dengannya di Timnas Prancis U-16 dan dia secara fisik sama seperti saat ini. Itu karena dia sudah di depan semua orang,” kata Doucoure seperti dikutip dari Mirror, Jumat (14/9).

“Ya, dia suka sedikit pamer, tapi dia pria yang sangat baik, sangat natural. Hari ini ada dimensi yang berbeda karena Paul adalah seorang superstar, tetapi sebagai karakter dia selalu sama – dia suka tertawa, dia suka berbicara tentang berbagai hal,” sambungnya.

“Terkadang kami masih suka berkomunikasi, dan saya mengiriminya pesan untuk mengucapkan selamat kepadanya atas keberhasilan di Piala Dunia. Tapi saya pikir dia memiliki kepribadian itu karena dia oke di lapangan.”

“Itu bagus untuknya dan bagus untuk punya pemain dengan karisma – saya pikir pemain seperti Paul, dan Benjamin Mendy , memiliki banyak kepribadian dan terkadang suka pamer,” tegasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan