Spalletti Klaim Inter Beruntung Ada di Grup Neraka Liga Champions

Spalletti Klaim Inter Beruntung Ada di Grup Neraka Liga Champions

Liga Champions – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, menyambut Radja Nainggolan kembali ke tim utama, setelah pulih dari cedera. Dia juga percaya jika Nerazzurri memiliki keuntungan di Liga Champions musim ini.

Seperti diketahui, berdasarkan undian babak penyisihan grup Liga Champions 2018/19, Inter tergabung dalam grup B yang dianggap sebagai grup neraka, bersama raksasa Spanyol, Barcelona, wakil Inggris, Tottenham Hotspur serta raksasa Belanda, PSV Eindhoven yang dianggap akan menjadi kuda hitam di grup ini.

“Kami membayar tagihan untuk finis di posisi keempat sampai ke sen terakhir,” kata Spalletti pada konferensi pers.

“Namun, jika Anda kembali ke tahun lalu, kami akan senang karena hanya berada di grup ini. Penting bahwa Inter kembali di antara bola-bola itu, meskipun itu grup yang sulit.

Baca Berita Bola Terbaru Lainnya:

“Kami mungkin memiliki keuntungan kecil, bahwa tidak ada tim yang lebih lemah, jadi itu akan seimbang. Kami benar-benar harus hidup untuk yang lain.

“Ketika Anda ingin menjadi tim top, Anda tidak dapat bergantung hanya pada satu pemain. Dengan pemain yang kami miliki, saya ingin mencampur skuat saya, sehingga mereka selalu segar.

“Radja [Nainggolan] memiliki kualitas yang tidak kami miliki sebelumnya. Dia agresif, dia memiliki kecepatan, berpikir cepat dan dia bisa memberi kami sesuatu, tetapi tim ini harus kuat, bahkan jika kami kehilangan pemain,” imbuhnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan