Insiden Ramos Cederai Salah Muncul di Ujian Sebuah Universitas

Insiden Ramos Cederai Salah Muncul di Ujian Sebuah Universitas

Berita Bola – Insiden Sergio Ramos mencederai Mohamed Salah di laga pamungkas final Liga Champions tampaknya begitu fenomenal. Pasalnya, hal itu belum lama ini muncul dalam ujian sebuah Universitas jurusan hukum di Suriah.

“Sergio Ramos membuat cedera Mohamed Salah di pertandingan final Liga Champions tahun 2018. Ramos tak bisa dituntut apabila dilihat dari 4 hukum kriminal melakukan tindakan kekerasan didalam olahraga. Jelaskan situasi itu!” Bunyi pertanyaan tersebut.

Memang, insiden ini jelas tidak akan dilupakan oleh banyak orang, terutama para pendukung Liverpool. Pasalnya, raksasa Liga Premier Inggris itu dipercaya bisa memenangkan pertandingan final di Kyiv tersebut jika kapten Los Blancos tidak mencederai Mo Salah.

Berita Bola Terbaru Lainnya:

Pertandingan final itu sendiri akhirnya berakhir dengan skor 3-1. Liverpool mencetak 1 gol lewat aksi gemilang Sadio Mane, sementara 3 gol Real Madrid di ciptakan oleh Karim Benzema (1 gol) dan Gareth Bale (2 gol), yang datang ke permainan dari bangku cadangan.

Kemenangan Los Blancos ini adalah kesuksesan mereka memenangkan trofi Si Kuping Besar yang ketiga berturut-turut. Mereka telah membuat sejarah baru dengan hal itu.

No Responses

Leave a Reply