Terungkap! Ini Alasan Madrid Enggan Jual Robinho ke Chelsea

Terungkap! Ini Alasan Madrid Enggan Jual Robinho ke Chelsea

Berita Bola – Setelah tampil mengesankan dengan klub asal Brasil, Santos, di awal kariernya, Robinho mendapat banyak pujian dari seluruh Eropa, di mana ia menjadi target transfer dari klub-klub besar asal Benua Biru.

Dan raksasa La Liga, Real Madrid, akhirnya memenangkan perlombaan untuk tanda tangannya dan menandatanganinya pada tahun 2005 silam, dengan biaya transfer sekitar 25 juta Euro kala itu.

Meski tampil cemerlang selama 3 musimnya di Ibukota Spanyol, Robinho harus meninggalkan Santiago Bernabeu, yang mana kemudian ia sangat terkait dengan pindah ke Chelsea.

Baca Juga:

Namun, pada akhirnya superstar asal Brasil itu bergabung dengan Manchester City. Dan kini, Robinho menjelaskan bahwa hubungan buruk antara Chelsea dan Los Blancos telah membuat kesempatannya ke Stamford Brigde sirna.

“Tujuan utama saya adalah pindah ke Chelsea,” katanya kepada FourFourTwo. “Big Phil mengatakan saya bisa membuat perbedaan baginya karena skuatnya, menurut dia, tidak cukup kreatif.

“Tetapi Madrid telah memiliki hubungan yang buruk dengan Chelsea. Mereka tidak suka Chelsea menjual kaos dengan nama saya sebelum kesepakatan itu dilakukan.

“Saya cukup yakin bahwa kesalahan ini adalah salah satu alasan utama mengapa transfer gagal, karena itu adalah masalah kebanggaan bagi Real Madrid.

“Dan mereka juga enggan membiarkan saya pindah ke klub yang bermain di Liga Champions musim yang sama, sementara City tidak.

“Selajutnya saya pindah ke klub hebat dan mereka menyambut saya dengan cara terbaik. Saya memiliki satu setengah tahun sukacita di Manchester, meskipun City menjadi jauh lebih dingin dari Madrid,” jelasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan