Sergio Ramos Merasa Diadu Domba dengan Luis Enrique

Sergio Ramos Merasa Diadu Domba dengan Luis Enrique

Berita Bola – Pemain Real Madrid Sergio Ramos yang kini menjadi kapten timnas Spanyol, memastikan dirinya tak terlibat perseteruan dengan Luis Enrique, meskipun dimasa lalu saat menjadi pelatih Barcelona, Enrique kerap mengkritiknya.

Ramos merasa bahwa media lah yang membentuk opini publik jika ia dan Enrique bermusuhan. Padahal sebenarnya hal itu tak pernah terjadi dan kedua belah pihak baik-baik saja dengan kondisinya. Ia juga tak merasa perannya di timnas terancam karena kehadiran Enrique.

“Tidak, tidak sama sekali. Saya tidak tahu mengapa kadang-kadang, beberapa media dan pers mencoba mengadu domba kami satu sama lain karena kita adalah dua pria dengan banyak karakter,” kata Ramos seperti dilansir dari AS, (8/9).

Baca Juga:

“Tim nasional membawa kita bersama dan kita berbagi tujuan yang sama. Saya masih merasa sangat muda, penuh harapan, dan saya ingin terus memenangkan lebih banyak hal dengan Spanyol. Saya memiliki tantangan pribadi saya sendiri karena saya telah menjadi pilihan pertama di bawah semua pelatih tim nasional yang saya mainkan. Saya hanya memiliki hal-hal yang baik untuk dikatakan tentang pelatih baru,” ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Enrique. Mantan bos Barcelona itu mengakui jika Ramos adalah sosok pemain yang memiliki kepribadian yang kuat, dan ia memastikan memiliki hubungan yang baik dengan kapten El Real tersebut.

“Bagi timnas Spanyol dia adalah pemain dengan kepribadian paling kuat baik di dalam dan di luar lapangan. Sergio, dia adalah pemimpin yang hebat dalam situasi apa pun. Dan di luar lapangan dia adalah seorang pemimpin, seseorang yang berpengaruh. Saya senang, saya mengharapkan tingkat yang sangat tinggi tetapi dalam kasus ini dia telah melampaui itu,” tukasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan