Sergio Ramos Kecewa dengan Penampilan Real Madrid

Sergio Ramos Kecewa dengan Penampilan Real Madrid

Liga Spanyol – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengaku kecewa dengan hasil imbang yang didapatkan oleh timnya pada pertandingan melawan Atletic Bilbao, Minggu (16/9) dini hari tadi.

Ramos merasa penampilan Madrid jauh dari kata baik, setelah ditaham imbang 1-1 saat melawan Athletic Bilbao di markas besar Bilbao, di San Mames. Pemain Bilbao, Iker Muniain, sukses membawa Bilbao unggul di menit ke-32, sebelum pemain Madrid, Isco, mencetak gol di babak kedua dan menyelamatkan tim asuhan Julen Lopetegui itu dari kekalahan.

Dilansir dari Metro.co.uk, Minggu (16/8), Ramos mengatakan bahwa Bilbao pantas mendapatkan pujian atas penampilan mereka. Tetapi, dia tetap tidak senang dengan intensitas bermain timnya selama pertandingan tersebut.

Baca Juga:

“Kami tahu bahwa kami akan bermain di salah satu tempat yang paling sulit, di mana para pemain akan selalu menekan, tetapi terlepas dari itu, mereka memiliki tim yang tahu permainan mereka dengan sangat baik, dan kami tahu itu akan menjadi pertandingan dengan banyak kesulitan,” kata Ramos.

“Mungkin kami memulai babak pertama dengan beberapa masalah, karena kurangnya pergerakan kami saat menerima bola. Di babak kedua, kami mampu memperbaiki dan mendapatkan gol kembali. Kami ingin mengambil tiga poin, tapi gagal, namun kami akan terus berkembang,” yakinnya.

“Hasil seri tidak pernah baik. Ketika Anda mengambil satu poin, bukan tiga, itu berarti ada hal-hal yang harus diperbaiki. Kami tidak memiliki dukungan. Kami harus memindahkan bola lebih cepat untuk menciptakan ruang di antara garis, tetapi mereka mundur dengan baik, bertahan sangat berdekatan dan sangat kompak,” pungkasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan