Pelatih Spanyol Enggan Komentari Insiden Luke Shaw dan Carvajal

Pelatih Spanyol Enggan Komentari Insiden Luke Shaw dan Carvajal

Berita Bola – Pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique memilih untuk tak mengomentari insiden kecelakaan antara pemain timnas Inggris Luke Shaw dan pemain timnas Spanyol, Dani Carvajal dalam pertandingan UEFA National League, Sabtu malam (8/9), di Stadion Wembley Inggris.

Dalam pertandingan tersebut, timnas Inggris kehilangan Luke Shaw yang mengalami cedera kepala setelah berbenturan kepala dengan Dani Carvajal. Bek kiri Manchester United itu tampak tak sadarkan diri setelah benturan dan ditandu keluar lapangan saat pertandingan baru memasuki menit ke-53.

Shaw dibawa pergi setelah enam menit perawatan di lapangan. Baru kemudian dikonfirmasi setelah pertandingan bahwa ia tidak menderita kerusakan serius. Menanggapi hal ini bos Spanyol Luis Enrique mengatakan bahwa ia tak melihat secara langsung insiden tersebut dari tempatnya, jadi ia tidak bisa berkomentar.

Baca Juga:

“Saya tidak bisa melihat permainan dari tempat saya, tetapi saya bertanya kepada David De Gea dan dia mengatakan bahwa dia dilanggar,” kata Enrique seperti dilansir dari Mirror, Minggu (9/9).

“Saya tidak tahu. Saya tidak bisa bersumpah. Tapi kami harus memikirkan seluruh pertandingan dan saya pikir kami pantas menang,” pungkasnya

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan