Messi Pernah Menangis seperti Anak Kecil Kehilangan Ibunya, Ini Penyebabnya

Messi Pernah Menangis seperti Anak Kecil Kehilangan Ibunya, Ini Penyebabnya

Berita Bola – Mantan pelatih kebugaran timnas Argentina dan Barcelona, Elvio Paolorosso, belum lama ini mengungkapkan satu momen, di mana Lionel Messi menangis seperti anak kecil yang kehilangan ibunya.

Messi menikmati karier yang sukses di level klub bersama Barcelona dan telah mengumpulkan lima penghargaan Ballon d’Or sejauh ini. Namun La Pulga belum pernah mengklaim satu trofi pun di karier internasionalnya bersama La Albiceleste.

Superstar Blaugrana itu hampir mendapatkan kesempatan untuk meraih trofi pertamanya dengan Argentina, setelah dua kali mencapai final Copa America. Akan tetapi, dalam dua kesempatan itu, Messi mengalami kekalahan yang menyakitkan, terutama saat mereka kalah adu penalti melawan Chile di Amerika Serikat.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

Lantas, Paolorosso mengatakan kepada Jogo Bonito bahwa kekalahan itu menjadi kekalahan yang menyakitkan bagi Messi.

“Ruang ganti setelah Copa America sangat menyakitkan, tetapi yang terburuk telah datang,” kata Paolorosso. “Pukul dua pagi, kurang lebih, saya pergi ke ruang toko dan menemukan Leo benar-benar sendirian, menangis seperti anak kecil yang kehilangan ibunya.

“Dia putus asa dan tidak ada yang bisa menghiburnya. Saya memeluknya dan kami sedikit merengek bersama.

“Saya memiliki Messi dengan Barcelona dan Argentina, dan semua yang saya miliki untuknya adalah kata-kata terima kasih. Dia selalu bekerja sama dengan baik, dan bahkan memperhatikan jika lapangannya keras atau lunak,” ujarnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan