Lukaku Minta Rekan Setimnya di MU Tegar Hadapi Kritik Mourinho

Lukaku Minta Rekan Setimnya di MU Tegar Hadapi Kritik Mourinho

Liga Inggris – Romelu Lukaku, telah mengatakan bahwa rekan setimnya di Manchester United harus tegar dalam menghadapi kritik Jose Mourinho.

Seperti diketahui, pelatih berusisa 55 tahun itu menjadi orang yang paling tidak bahagia sepanjang musim panas, karena kehilangan beberapa target transfernya. Dan lebih lagi, Setan Merah mengalami awal yang suram dalam kampanye Liga Premier Inggris mereka musim ini.

Hal itu tentunya membuat Mourinho merasa tertekan dan frustrasi, di mana ia kerap melontarkan kritikan pedas kepada bintang-bintang Manchester United termasuk Luke Shaw, Anthony Martial, Eric Bailly dan Paul Pogba.

Baca Juga:

Keadaan tersebut tentunya telah membuat Mourinho dibenci oleh beberapa staf United dan beberapa pemain. Meski demikian, Lukaku telah membela bos asal Portugal itu dan mengatakan bahwa rekan-rekannya harus tegar dalam menghadapi kritik.

“Kadang-kadang pemain membuat dirinya terlihat terlalu lunak,” kata Lukaku kepada Football Focus BBC. “Saat ini, tidak banyak seorang manajer yang bisa mengatakan apa yang dia inginkan kepada seorang pemain, karena Anda merasa diserang.

“Tapi, jika itu saya, saya tidak akan merasa diserang karena saya pria yang tangguh. Hubungan saya dengan dia [Mourinho] itu keren. Dia membuatku tertawa, dia membuat para pemain tertawa, dia adalah seorang pria, keluarga sejati.

“Dia berjuang untuk pemainnya dan kemarahannya itu nyata. Ketika Anda tidak senang, Anda tidak perlu memalsukan emosi Anda.

“Orang-orang perlu menghargai itu. Setidaknya ada orang-orang yang nyata di dunia ini seperti dia, karena sebagian besar manajer di liga, ketika mereka tidak bahagia mereka mencoba menemukan cara untuk terlihat bahagia.

“Anda harus menghormati bahwa dia ingin menjaga kepribadiannya sendiri dan tidak menghindar dari konfrontasi,” tukas Lukaku.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan