Wakil Presiden Barcelona, Pogba Tidak Bahagia di MU

Wakil Presiden Barcelona, Pogba Tidak Bahagia di MU

Liga Spanyol – Wakil presiden Barcelona Jordi Mestre, ikut bergabung dengan paduan suara yang menyanyikan nada-nada rayuan untuk gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Pemain internasional Perancis itu memang telah lama dikaitkan dengan Barcelona sejak bursa transfer musim panas kemarin. Meskipun hasil akhirnya Pogba tetap bertahan di MU karena Mourinho belum ingin melepasnya, namun kabar mengenai ketertarikan Barca padanya masih terus berhembus.

Sejumlah orang yakin bahwa Pogba tidak bahagia di MU, apalagi sejak hubungannya dengan manajer United, Jose Mourinho semakin memburuk, kabar terbaru menyebutkan bahwa Pogba ingin kembali ke tim lamanya Juventus.

Baca Juga:

Menanggapi hal tersebut kepada Mundo Deportivo, Rabu (5/9). Mestre mengatakan bahwa menurutnya Pogba benar-benar tidak bahagia di MU. Meskipun di lain sisi ia tak mau membenarkan jika Barca masih tertarik untuk mendatangkan Pogba, hanya saja ia mengakui jika Pogba adalah salah satu pemain terbaik yang ada di olahraga sepakbola.

“Apakah kami masih tertarik pada Paul Pogba? Kami tidak ingin membicarakan tentang pemain yang bukan milik kami,” kata Mestre.

“Apa yang saya lihat adalah Pogba tidak senang di Manchester United. Dan agennya, Mino Raiola, lebih bersemangat ketika dia meminta untuk dijual. Tetapi saya tidak membaca bahwa dia ingin dipindahkan ke Barca,” ujarnya.

“Tentu saja dia akan diterima di semua tempat karena dia adalah pemain yang tidak diragukan kualitasnya di mata semua orang,” pungkasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan