Usai Ditangkap Polisi Lalu Lintas, Pique Punya Cara Baru Datang ke Pelatihan

Usai Ditangkap Polisi Lalu Lintas, Pique Punya Cara Baru Datang ke Pelatihan

Liga Spanyol – Bek tengah Barcelona, Gerard Pique sepertinya telah menemukan cara baru untuk berangkat ke pelatihan, setelah dirinya dihentikan oleh polisi karena tidak mengendarai mobil dengan membawa SIM yang sah.

Cadena SER belum lama ini melaporkan jika mantan pemain Mancheter United tersebut dihentikan oleh polisi yang tengah melakukan operasi pada hari Jumat pekan kemarin. Dari operasi itu kemudian diketahui bahwa Pique mengemudi mobil tanpa membawa SIM.

Perlu diketahui di negara Spanyol, ada pengurangan poin sebesar 12 poin untuk pelanggaran lalu lintas, dan saat poin pengemudi menjadi nol, mereka tak diizinkan untuk mengemudi di jalan sebelum menyelesaikan kursus 24 jam dan lulus tes di markas Polisi Lalu Lintas .

Baca Berita Bola Terbaru Lainnya:

Sementara itu, sebagai akibat dari kesalahan mengemudi, Pique bisa diharuskan untuk membayar denda mencapai 6.000 Euro dan mendapat hukuman penjara selama enam bulan bila memang terbukti bersalah.

Atas insiden tertangkap pihak aparat ini, kini Pique pun harus rela menuju ke tempat pelatih Barcelona dengan cara yang lain. Menurut laporan AS, Pique memutuskan datang ke pelatihan menggunakan sepeda mewah seharga 9000 Poundsterling.

Usai Ditangkap Polisi Lalu Lintas, Pique Punya Cara Baru Datang ke Pelatihan

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan