Modric Tak Terobsesi Menjadi Pemain Terbaik FIFA

Modric Tak Terobsesi Menjadi Pemain Terbaik FIFA

Liga Spanyol – Gelandang Real Madrid, Luka Modric, bersikeras bahwa ia tidak terobsesi untuk memenangkan Best FIFA Men’s Player tahun ini.

Modric (33), yang baru saja merayakan hari lahirnya pekan lalu, berhasil membawa Los Blancos meraih mahkota Liga Champions ketiga mereka secara berturut-turut Mei lalu. Ia juga berhasil membawa Kroasia mencapai final di Piala Dunia 2018 musim panas tahun ini, sebelum akhirnya dihancurkan Prancis dengan 4-2.

Penampilan cemerlangnya tersebut membuatnya dinominasikan untuk penghargaan Best FIFA Men’s Player 2017/18, bersama dengan mantan rekannya di ibukota Spanyol, Cristiano Ronaldo dan bintang Liverpool, Mohamed Salah.

Baca Juga:

Gelandang berusia 33 tahun itu sendiri dianggap mempunyai peluang besar untuk mengklaim kehormatan tersebut, setelah ia berhasil memenangkan UEFA Player of the Year tahun ini dengan mengalahkan Ronaldo dan Salah, yang juga ada dalam nominasi tersebut.

Meski demikian, Modric mengakui bahwa penghargaan tersebut bukanlah fokusnya, di mana ia mengatakan bahwa ia tidak kecewa, jika tidak memenangkannya.

“Bagi saya, yang penting adalah kolektif, memenangkan hadiah bukanlah hal yang paling membuat saya terobsesi,” kata Modric. “Jika saya tidak memenangkannya, tidak ada yang terjadi. Saya tidak akan terlalu kecewa,” jelasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan