Messi Permalukan Bek Huesca, Bek Bayern Munich Ikut Jadi Korban

Messi Permalukan Bek Huesca, Bek Bayern Munich Ikut Jadi Korban

Liga Spanyol – Lionel Messi benar-benar tampil luar biasa di pertandingan melawan Huesca semalam. Bintang Argentina tersebut mencetak 2 gol dan menjadi sutradara dalam proses terciptanya 2 gol Barca yang lain, dalam kemenangan 8-2 timnya atas tim lawan.

Messi mencetak gol pertama Barca di menit ke 16 paruh pertama. Gol tersebut sekaligus telah membuat kedudukan menjadi imbang 1-1, karena Huesca mampu unggul 0-1 terlebih dahulu.

Namun, ada sesuatu yang menarik dalam proses terjadinya gol La Pulga tersebut. Sebab, hal itu telah mengingatkan para penggemar kepada pemain bertahan Bayern Munich, Jerome Boateng.

Baca Berita Bola Terbaru Lainnya:

Tahun 2015 lalu, Barcelona menghadapi Bayern Munich di ajang Liga Champions. Pada laga tersebut, Messi membuat jatuh Boateng yang berniat menghentikannya, saat mencoba menembus pertahanan Bayern untuk mencetak gol. Sialnya bagi Boateng, hal memalukan yang menimpanya di masa lalu itu telah kembali muncul ke permukaan.

Pada laga tadi malam, Messi melakukan hal yang sama. Ia membuat bek Huesca asal Portugal, Luisinho, terjatuh di lapangan sebelum mencetak gol.

Usai menerima bola dari Ivan Rakitic, Messi memutuskan untuk memaksa masuk pertahanan Huesca. Ia kemudian dihadang oleh Luisinho, namun akhirnya meninggalkan pemain berusia 33 tahun itu di tanah.

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan