Kasus Inter-Modric Ditutup FIFA

Kasus Inter-Modric Ditutup FIFA

Liga Spanyol – Real Madrid telah melaporkan Inter Milan ke FIFA, karena mereka mempercayai jika raksasa Serie A Italia tersebut telah melakukan pelanggaran dengan mendekati Luka Modric secara ilegal.

Inter Milan diyakini telah mendekati Luka Modric pada musim panas ini. Mereka dikatakan ingin membajak pemenang UEFA Player of The Year tersebut dari tangan Real Madrid. Akan tetapi, Los Blancos tidak senang dengan hal itu karena Nerrazzuri tidak meminta ijin terlebih dahulu kepada pihak klub.

Meski sang pemain sendiri telah menegaskan jika kabar tersebut hanyalah sebuah omong kosong, namun raksasa La Liga bersikeras untuk melaporkan Inter ke FIFA. Mereka yakin jika Inter sudah melakukan pelanggaran.

Akan tetapi, kasus tersebut pada akhirnya telah ditutup oleh pihak FIFA, karena mereka tidak menemukan bukti jika Inter benar-benar melanggar peraturan.

Baca Berita Bola Terbaru Lainnya:

FIFA sudah menyelidiki dan berkomunikasi dengan ketiga belah pihak. Hasilnya, mereka menyatakan jika Inter Milan tidak melakukan kesalahan apapun dan segala hal yang mereka lakukan benar.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan