Enzo Zidane: Saya Tertekan karena Nama Saya

Enzo Zidane: Saya Tertekan karena Nama Saya

Liga Spanyol – Enzo Zidane, putra legenda Real Madrid, Zinedine, mengakui bahwa nama belakang yang dimilikinya telah membuatnya cukup tertekan.

Pemain berusia 23 tahun telah tumbuh di bawah bayang-bayang ayahnya, yang memenangkan Liga Champions 2002 dengan Los Blancos sebagai pemain. Dan pada bulan Mei lalu, Zinedine Zidane mampu mengantarkan Real Madrid untuk memenangkan gelar Liga Champions tiga kali secara berturut-turut, usai mengalahkan Liverpool dengan skor 3-1.

Sementara itu, Enzo belum menikmati karier yang gemilang seperti yang dimiliki oleh ayahnya. Dan ia mengaku bahwa berada dalam bayang-bayang nama Zidane itu cukup sulit.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

“Saya sudah memilikinya sejak aku kecil, dan selalu seperti itu. Ini tidak akan berubah, tetapi saya mencoba untuk melepaskan diri dari itu dan fokus menjadi Enzo terbaik,” kata Enzo kepada Marca.

“Orang-orang membandingkan Anda, mengkritik Anda, menginginkan lebih dari Anda, dan mengatakan Anda ada di sana karena Anda adalah putra seseorang.

“Orang lain akan dikritik karena hal lain, tetapi saya mencoba untuk tidak memikirkannya. Yang paling penting adalah keluarga saya bangga dengan saya. Saya hanya berpikir tentang tumbuh sebagai Enzo dan tidak ada yang lain,” tukasnya.

No Responses

Leave a Reply