Disebut Lemah oleh Messi, Ini Tanggapan Bos Madrid

Disebut Lemah oleh Messi, Ini Tanggapan Bos Madrid

Liga Spanyol – Manajer Real Madrid, Julen Lopetegui, telah memperingatkan bintang Barcelona, Lionel Messi untuk tidak meragukan skuat Los Blancos-nya, setelah bintang asal Argentina itu mengatakan bahwa Madrid telah melemah sejak ditinggalkan Cristiano Ronaldo.

Seperti diketahui, Ronaldo benar-benar mengejutkan jagat sepak bola pada bursa transfer musim panas tahun ini. Bintang berusia 33 tahun itu mengakhiri sembilan tahun karier sensasionalnya di ibukota Spanyol untuk bergabung dengan Raksasa Serie A, Juventus, dalam kesepakatan transfer yang dikabarkan mencapai angka 110 juta Euro.

Lantas, Messi yang menjadi rival abadi superstar Portugal itu mengungkapkan bahwa Madrid saat ini telah menjadi tim yang kurang bagus, sejak kepergian Ronaldo. Menanggapi hal tersebut, Lopetegui selaku bos Los Blancos memperingatkan Messi untuk tidak meremehkan skuatnya saat ini.

Baca Juga:

“Saya tidak meragukan skuat Real Madrid ini untuk kedua kalinya,” kata Lopetegui dalam wawancaranya dengan El Transistor.

Mantan pelatih Spanyol itu juga menambahkan bahwa dia tidak pernah berbicara dengan bintang asal Portugal itu, sebelum ia keluar dari Santiago Bernabeu untuk pindah ke Turin.

“Saya tidak berbicara dengan Cristiano [Ronaldo]. Ini adalah situasi ketika saya tiba, dia telah menunjukkan keinginan untuk pergi dan klub melakukan hal itu. Saya menghormatinya,” tutup Lopetegui.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan