Barca Menang, Valverde: Saya Jengkel

Barca Menang, Valverde: Saya Jengkel

Liga Spanyol – Pelatih kepala Barcelona, Ernesto Valverde telah memperingatkan para pemainnya, jika mereka harus memulai pertandingan lebih baik lagi setelah tertinggal gol terlebih dahulu di pertandingan melawan Huesca, meskipun pada akhirnya menang 8-2 dari tim promosi tersebut.

Valverde tidak menutup-nutupi jika dirinya merasa jengkel karena hal itu, apalagi sampai kebobolan gol lebih dulu meski lebih banyak melakukan penyerangan.

“Saya sudah berbicara dengan Gerard Pique dan saya tak berpikir [penangkapannya] mempengaruhi perfomanya. Ia bakal melanjutkannya dengan cara paling baik, saya tak ragu,” tutur mantan pelatih Athletic Bilbao tersebut usai laga berakhir.

“Kami melakukan banyak serangan, mencetak beberapa gol, yang merupakan hasil dari kinerja kami dan peluang yang kami ciptakan.

Baca Berita Bola Terbaru Lainnya:

“Itu juga merupakan pertandingan di mana mereka bisa sangat berbahaya. Apabila kami terlihat lemah, itu karena mereka punya pemain hebat seperti Hernandez dan Gallar.

“Laga ini menanjak (sulit) untuk kami, tapi menekan pertahanan mereka seperti yang kami lakukan tadi, kami punya sumber daya untuk menembus dan mencetak gol sebanyak yang telah kami lakukan.

“Kami melewati babak pertama dengan melayang, tapi pada babak kedua kami lebih klinis dengan finishing kami.

“Kami tak memberi mereka terlalu banyak peluang, tapi mereka mencetak gol dan itu sesuatu yang buat saya jengkel, karena kami tak memulai dengan bagus.

“Itu merupakan sesuatu yang kami perlu analisis, lantaran tak ada yang suka memulai tanpa gol, meski lawan kami bermain untuk mengganggu kami,” pungkasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan