Tuchel Tegaskan Areola Bukan Kiper Nomor 1 PSG

Tuchel Tegaskan Areola Bukan Kiper Nomor 1 PSG

Liga Prancis – Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, menegaskan bahwa dia tidak pernah menjanjikan Alphonse Areola mendapatkan peran kiper nomor 1 di depan Gianluigi Buffon.

Areola mendapatkan peran utama di starting-XI pada musim lalu, di mana dia mencatat 34 penampilan untuk Les Parisiens di Ligue 1 Prancis. Karena bentuknya tersebut, Areola mendapatkan tempat di skuat timnas Prancis, yang akhirnya menjuarai Piala Dunia 2018 pada musim panas kemarin.

Akan tetapi, kedatangan kiper veteran, Buffon, ke Parc des Princes membuat Areola kehilangan peran utamanya di PSG. Meski begitu, Tuchel mengisyaratkan bahwa Areola akan menjadi kiper terdepan yang mengisi starting-XI PSG musim ini.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

Berkaitan dengan hal itu, Tuchel mengklarifikasi bahwa pernyataan itu dibuat sebelum Buffon tiba di Prancis, dan kedatangan kiper asal Italia telah mengubah segalanya.

“Saya ingin menjelaskan apa yang saya katakan, saya katakan bahwa saya mengatakan kepada Areola bahwa dia akan berada di posisi terdepan untuk menjadi kiper pilihan pertama sebelum Buffon ditandatangani,” kata Tuchel kepada wartawan.

“Sementara itu, Gigi ditandatangani dan itu mengubah segalanya. Penting untuk mengatakan kepada Areola bahwa dia tidak akan menjadi nomor satu.

“Sejak kedatangan Gigi, kami memiliki situasi yang berbeda karena Gigi adalah Gigi. Kami harus secara cerdas mengelola situasi ini,” pungkasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan