Tampil Buruk! Nice Coret Balotelli

Tampil Buruk! Nice Coret Balotelli

Liga Prancis – Striker internasional Italia, Mario Balotelli, telah ditinggalkan skuat Nice untuk bentrokan melawan Stade Rennais di Ligue 1 Prancis pada hari Sabtu (15/9). Itu setelah SuperMario tampak kelebihan berat badan saat bermain untuk Gli Azzurri selama jeda internasional bulan ini.

Mantan striker Manchester City dan Liverpool itu bahkan tidak disertakan dalam skuat Nice untuk pertandingan Ligue 1 Prancis besok malam.

Balotelli tampil selama satu jam dalam hasil imbang 1-1 antara Italia dengan Polandia di UEFA Nations League seminggu yang lalu. Akan tetapi, dia tampak tidak fit yang menyebabkan sang pemain tampil buruk dalam laga tersebut. Super Mario pun menerima banyak kritik di Italia.

Baca Juga:

Banyak pihak terutama mengkritik berat badan Balotelli. Dia tampak sangat kelebihan berat badan, di mana beberapa laporan bahkan mengatakan bahwa Balotelli memiliki berat badan 100 kg. Tentu berat seperti ini tidak ideal untuk seorang pesepakbola.

Sementara itu, keputusan untuk menjadikannya sebagai starter di timnas Italia terkesan kontroversial, karena Balo melewatkan hampir semua pelatihan pra-musim dengan Nice. Itu karena dia berusaha untuk memaksa transfer ke rival Ligue 1 Prancis, Olympique Marseille.

SuperMario hanya memainkan 76 menit sepak bola dalam satu pertandingan, sebelum dipanggil pelatih Italia, Roberto Mancini.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan